Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

KGB Archiver - Super Extreme Compressor Software


Halo teman2 saya kembali lagii....
saya bawa oleh2 neeehh, kali aja ada yang mau, kebetulan lewat, ehh... ketemu software mantep, ya udah deh saya jadi ga sabar untuk bagi2 nihh...

Software KGB Archiver ini Compressor Super, kalo bisa di optimalkan dengan komputer y
ang sesuai dengan kebutuhan software ini maka Compressannya bisa dari 1CD (600/700 MB) menjadi 10MB doank, kalo enggak ileran tuh ngebayanginnya.
Namun karena ini Compressor berkemampuan tinggi, maka m
embutuhkan persyaratan yang tinggi pula.
Nih syarat2nya...



Spesifikasi Komputernya adalah :
-Proccessornya minimal selevel Pentium 4 (1,7 Ghz)
-Ram Minimal 256 MB

Sebagai Distributor saya harus memberitahukan sesuatu lagi nih, dalam melakuan Compressan dalam tahap level Extreme dan Maximum, maka software ini akan menggunakan 75% dari Physical Memory teman semua, jadi saat pengcompressan akan sangat "nge-lag" karena sebagian besar RAM te
man2 digunakan oleh KGB ini, jadi jangan kaget lg ya.
dan dalam pengcompressan dalam level very good sampai level Maximum akan semakin lama proses pengcompressannya.

PS: oh iya... kalo berkenan kasi koment yahh... biar saya bisa jadi lebih baik lagi dalam melakukan kebaikan jadi ga ada yang kecewa, kalo ada apa2 koment aja nanti saya coba bantu...

Terima kasih atas kunjungannya, Kalo mau dibawa pulang,
download aja di sini nih...