Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Komik Kesukaan kita bersama

  • Posted: 05.00
  • |
  • Author: Firos Usbatul Haq
  • |
  • Filed under: hobby, lifestyle

Halo saya sedang mencoba menulis sesuatu nih.
Pertama2 saya cuma mau ngebahas komik atau yang bisa disebut juga manga, menurut kalian komik atau manga apa yang paling seru. Apapun bacaannya yang penting saya mau memberi tahu tentang situs yang bagus untuk para penggemar komik atau manga, memang sih komiknya pake bahasa inggris, tetapi dalam situs ini termasuk yang up 2 date loh...


Karena ke up 2 datetannya, saya merekomendasikan situs ini sebagai situs yang harus kalian liat, apalagi bagi para komikers (wew, maaf dipaksain).
Tapi kalau saya bacaannya, yaaa... yang seru2 aja, kalo mau liat, coba baca eyeshield21, one piece, dll banyak deh. cuma saya belum baca semuanya, sayangnya ada satu komik yang seru tapi sudah tdk boleh di publikasikan lagi disana, namanya "Beck".
Soalnya "Beck" itu lebih lengkap di komik dari pada di film, karena ketika di film pas di Amerikanya tidak di beritahu, namun kalau di komik ketika di Amerikanya diberitahu jalan ceritanya.